please,click this ads

Tolong di klik biar dapet pahala

Sabtu, 05 Juli 2014

Tanjung lesung, banten

TANJUNG LESUNG, merupakan kawasan wisata pantai exclusive di daerah Pandeglang, Banten. Kawasan yang akan dikembangkan menjadi salah satu destinasi Kawasan Ekonomi Khusus di bidang wisata di Indonesia, dengan area seluas 1500 ha ini,  akan memberikan kenyamanan bagi Anda saat beraktiftas wisata disini.
Anda akan merasakan privacy dan exclusive tanpa terganggu oleh pengunjung lokal ataupun pedagang saat beraktiftas di villa / hotel resort pantai.

Di pantai ini anda akan merasakan suasna seperti di bali, indahnya pun sama, bahkan airnya sangat JERNIH!!!! ketika kesana anda akan dimanja oleh indahnya alam,suara desiran ombak dan jika anda ingin makan ada warung di pinggir jalan yang ditempuh dalam perjalanan sekitar 2 km . dengan ikan yang masih sangat segar. kelemahan di pantai ini hanya satu, JAUH!!!!! 

Tanjung Lesung : "The Exotic Destination on The West Coast"





Tanjung Lesung berjarak 180 km dari Jakarta (+/- perjalanan 5.5 jam), terletak di Pulau Jawa bagian barat, tepatya di kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten.
Untuk menuju Tanjung Lesung, Anda bisa lewat jalur : Jakarta - Tol Merak (keluar Tol Serang Timur) - Pandeglang - Labuan - Panimbang - Tanjung Lesung.

Atau opsinya adalah : melalui Cilegon - Anyer - Labuan - Panimbang - Tanjung Lesung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar